Review Latulip Perfect Foundation



Hai ladies! Udah lama juga ya ga nge blog hehe.. maklum sibuk sama berbagai macam ujian terakhir di sma kmrn 😥

Jadi sekarang aku mau review latulipe perfect foundation! karna dulu buat nutupin bekas jerawat pake concealer biasa ga mempan, trs liat youtuber yang nutupin bekas jerawatnya pake produk ini keliatan jadi flawless bangett.. jadi deh langsung cus beli


Ini tampilan depanya


Warna dari latulip perfect foundation


Aku pakai yang shade ochre



Tampak kanan (sudah memakai latulip perfect foundation)


Tampak depan


Tampak kiri


Oh iya aku pakai ini tidak keseluruh muka ya hanya kebagian bekas jerawatnya aja. Dan mohon maaf karna aku lupa foto before (bare facenya) :( tp as you see it! Muka aku keliatan flawless kan😀 noda noda tertutupi, ini ampuh buat nutupin bekas jerawat merah, bekas yg item, atau jerawat sekalipun😄
1 latulip perfect foundation ini dibandrol dengan harga 97.000 rupiah

(+) 
- gak bikin breakout
- coveragenya bagus 
- gak menyumbat poriku
- cocok untuk dijadikan concealer sehari-hari
- water proof

(-)
- kemasanya terbuat dari kaca, kalau jatuh gampang retak
- terlalu thicky jd kalau mau pake ini harus di combine sama air (secukupnya)
- setelah 4-5 jam terjadi oxidasi, jadi disarankan buat milih warna 1 tingkat diatas tone kulit





Komentar

Postingan populer dari blog ini

La Tulipe Cover Foundation

Bioderma Travel Kit?!