Make Over Camouflage concealer review


Nah ini dia concealer pertama aku dari make over namanya make over camouflage cream concealer


Tampilan depan


Tampilan belakang


Tampilan dalam (harusnya dapat kuas concealer tp udh ilang)


Swatch concealer di tangan

Concealer ini terdiri dari 5 warna
• Light Beige (coklat kekuningan) : sebagai tint/ highlight area mata
• Beige (coklat kemerahan) : menyamarkam noda / bekas jerawat
• Light Green (hijau muda) : menyamarkan tone warna kulit yang kemerahan
• Light purple (ungu muda) : untuk memberikan efek cerah pada kulit kusam
• Brownish Orange (oranye) : untuk mata panda, area bawah tulang pipi

Yang sering aku pake itu cuma light green nya ajaa buat nutupin bekas jerawat aku yang merah - merah. Tp untuk tingkat cover kurang bagus, bekas yang bener bener merah gak bisa tertutup dgn baik
Kalau lg gak mager aku kadang pake brownish oranye buat nutupin mata panda, dan lumayan loh area bawah mata jadi gak keliatan gelap lagi😂

Concealer ini dibandrol dengan harga 125.000 rupiah, worth it kan? Dibawah 150 udh dapet 5 warna concealer sekaligus😀

(+) 
- Ringan
- Kemasanya simple
- Isinya banyak 
- Banyak pilihan warna pada concealer

(-)
- Coveragenya biasa aja

Komentar

  1. Informasi nya sangat membantu.... Jangan lupa visit blog saya ya....

    BalasHapus
  2. Bang kau bisa gak sih tidak muncul dimana mana?!!!

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

La Tulipe Cover Foundation

Review Latulip Perfect Foundation

Bioderma Travel Kit?!